Argentina Muncul Kemenangan Poker Dalam Acara Hibrida Unik

Argentina Muncul Kemenangan Poker Dalam Acara Hibrida Unik – Sementara laporan itu tidak pernah secara resmi dikonfirmasi oleh WSOP , pembaruan langsung yang diposting di situs web mereka mengumumkan bahwa pertempuran head-up terakhir yang semula dijadwalkan pada malam 30 Desember telah dipindahkan ke Minggu, 3 Januari pukul 5: 00 malam waktu setempat.

Penundaan ini bukanlah satu-satunya kemunduran untuk acara tersebut. Peiyuan Sun menolak untuk melakukan perjalanan ke Rozvadov untuk tabel final ‘Turnamen Internasional’, dan pemenang gelang tiga kali Upeskha De Silva didiskualifikasi dari tabel final ‘Turnamen Domestik’ setelah dinyatakan positif COVID -19.

Salas dan Hebert mengambil tempat duduk masing-masing dengan 500 tirai besar sebagai permulaan saat mereka memperebutkan gelang kejuaraan dan hadiah uang tambahan $ 1 juta yang dipertaruhkan kunjungi situs slot online.

“Kami memiliki pertempuran besar di depan kami, Joseph dan saya, dan tentu saja saya akan menikmatinya,” kata Salas sebelum mengambil kursinya untuk head-up finale hanya beberapa tahun dihapus dari finis ketujuh dalam acara ini. “Saya merasa terhormat bisa berada di sini lagi, di tahap akhir olahraga yang sangat saya sukai.”

Tindakan awal melihat kedua pemain memegang keunggulan kecil untuk beberapa periode, dengan Salas memimpin sekitar 5: 4 ke jeda pertama hari itu setelah menyelesaikan enam level dua puluh menit. Pemain Argentina itu mampu memperluas keunggulannya pada tahap awal level 7, tetapi Herbert mampu bangkit kembali memimpin dengan aliran sungai yang mengalir.